Dumai

Walikota Apresiasi Kinerja Ginting & Yang Baru Harus Bisa Sinergi Seperti Yang Lama

Jarrakposriau.com Dumai – Wali Kota Dumai, H. Paisal SKM, MARS menghadiri acara Acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pisah Sambut Kepala Kantor Imigrasi (Kakanim) Kelas I TPI Dumai, dari Rejeki Putra Ginting, SH, M.Hum kepada Kakanim Baru, Ricky Rachmawan, A.Md.Im, SH. (01/11/2023)

Acara yang dilangsungkan di Aula Kantor Imigrasi Kelas I TPI Dumai, turut dihadiri Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Kementerian Hukum Dan HAM Riau, Budi Argap Situngkir, A.Md.IP., S.H., M.H, para Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kanwil Kemenkumham Riau, para pegawai Kanim Kelas I Dumai, Ibu-Ibu DWP, serta beberapa awak media.

Prosesi Sertijab yang berlangsung secara khidmat dan sederhana itu, ditandai dengan Penandatanganan Berita Acara Sertijab dan Penyerahan Memori Sertijab, dan selanjutnya ditayangkan video kilas balik perjalanan Kepala Imigrasi Kelas I TPI Dumai dan Ketua DWP pada masanya.

Dalam sambutannya, H. Paisal mengakui, selama lebih kurang 2 tahun 9 bulan Rejeki Putra Ginting memimpin Kanim Kelas I TPI Dumai, pelayanan keimigrasian yang baik dan maksimal terus diberikan kepada masyarakat, sehingga banyak capaian dan prestasi yang telah ditoreh.

“Alhamdulillah, hubungan antara Imigrasi dengan Pemko Dumai berjalan dengan sangat baik dimasa kepemimpinan Pak Ginting. Untuk itu, kami berharap agar di bawah Kanim yang baru Pak Ricky, sinergi tersebut ke depannya bisa tetap seperti ini,” ungkapnya.

Ia juga berpesan, di manapun Rejeki Putra Ginting ditempatkan, agar dapat terus memberikan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat.

Banner Iklan Sariksa

Disisi lain, Kakanwil Kemenkumham Riau, Argap mengungkapkan bahwa seorang pemimpin diharapkan dapat menciptakan dan meninggalkan sebuah legacy atau warisan yang terus hidup dan abadi pada setiap tempat yang pernah dipimpinnya yang tentu memberikan dampak baik bagi organisasi.

Atas capaian yang telah dilakukan Ginting selama masa kepemimpinannya di Kantor Imigrasi Kelas I TPI Dumai. (Diana)

Banner Iklan Sariksa

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button